Selasa, 28 Agustus 2018

Jangan memberi makanan anjing kepada kucing ini sebabnya

Pernahkah terpikir untuk memberikan makanan anjing untuk kucing? kalau pernah berpikir demikian jangan dilakukan, karena kebutuhan makanan anjing beda dengan kucing.

Kucing bukanlah anjing dengan ukuran kecil. Dalam soal makanan, menyadari bahwa kebutuhan nutrisi pada kucing berbeda dengan anjing adalah hal yang penting. Contohnya, kucing membutuhkan asupan protein yang lebih tinggi daripada anjing. Asam amino ( Amino Acid ) yang disebut taurin haruslah ada dalam makanan mereka; anjing biasanya bisa membuat taurinnya sendiri. Makanan kucing yang kurang taurin dapat menyebabkan penyakit jantung dan persoalan kesehatan lainnya. Saat ini, hampir semua makanan kucing mengandung taurin.

Kucing membutuhkan Vitamin A yang berbeda dengan anjing. Anjing dapat menggunakan beta-caotene sebagai sumber vitamin A sedangkan kucing tidak. Kucing tidak dapat membuat asam lemak yang disebut ‘arachidonic acid’ dan oleh karenanya pada setiap makanan kucing harus mengandung asam lemak ini. Bagi anjing, asam lemak pada makanan tidak begitu penting.
Jadi, seperti yang Anda lihat, jika kucing makan makanan anjing dengan jumlah yang signifikan, tetap saja kucing tersebut akan kekurangan nutrisi. Untuk kesehatan kucing Anda, berikanlah ia makanan kucing (cat food) yang berkualitas

sumber kaskus

makanan anjing, makanan kucing
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori

Recent Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Label

Theme Support